Sabtu, 24 April 2010

Setiap orang didunia pasti memiliki masalah, namun sebagain orang memilih untuk menghindari masalah yang sedang dihadapi, terutama bagi kalangan gadis remaja. Daripada kamu hanya menangis coba intip tips-tips berikut dalam menghadapi masalah yang ada..
1. Melakukan hobi yang menyenangkan
Coba lakukan hobi kamu yang pastinya akan membuat perasaan terhibur dan melupakan kesediahan akan masalah yang sedang dihadapi.

2. Jalan bersama sahabat
Habiskan waktu kamu bersama sahabat atau teman baru. Buang jauh-jauh emosi dengan menjelajahi mal bersama. Dan yang tidak boleh lupa, ceritakan masalah kamu kepada sahabat supaya mendapat masukkan yang baik dan membuat perasaan kamu jauh lebih baik.

3. Dear Diary..
Kalau kamu tipe cewek tertutup dan susah buat berbagi, ayo lari ke diary. Tulis semua yang dirasakan, tulis semua yang ingin kamu harapkan dalam masalah kamu tersebut. Lakukan sampai tangan kamu capek, sampai kamu merasa lega.

4. Mencari kesibukkan yang tidak penting
Bukan berarti dengan menbuang-buang waku. Melainkan kamu bias mengasah bakat terpendam dalam diri kamu selama ini, supaya jadi remaja yang tidak mati ide. Misalnya kamu ngefans sama Beyonce, lalu kamu punya segudang klipingnya, coba bayangkan Beyonce dapat melihat kliping buatan kamu. Menyenanggkan bukan?

5. Mendengarkan music keras
Ini termasuk cara ampuh, coba setel music rock sekeras-kerasnya dan teriak sekencang mungkin untuk mengeluarkan semua emosi di dalam dada. Tapi harus memberikan pengertian kepada orang runmah terlebih dahulu y..

6. Bercantik-cantik diriTidak adil terus-terusan menyalahkan diri sendiri gara-gara masalah yang hanya itu-itu saja. Ayo manfaatkan waktu yang ada untuk mempercantik diri. Coba pergi kesalon kecantikan dan melakukan perawatan kecantikan yang biasa atau bahkan belum pernak kamu coba. Namun bagi kamu yang tidak suka kesalon bisa melakukan perawatan kecantikan sendiri dirumah. Misalnya berluluran, masker rambut dan masker wajah sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar