Sabtu, 24 April 2010

Pastinya kamu risih atau bahkan malu karena mempunyai sahabat yang playgirl, karena kadang kamu juga ikut-ikutan berbohong untuk menolong sahabat kamu. Tapi apa kamu tau apa alasan dia melakukan hal tersebut? Adapun beberapa sebabnya,
1. Balas dendam
Mungkin sahabat kamu punya trauma disakiti cowok. Makanya sekarang dia ingin balas dendam. Dia pikir dengan cara balik mempermainkan banyak hati cowok, dia akan merasa puas dan rasa sakitnya akan hilang.
2. Takut kesepian
Biasanya cewek yang takut kesepian paling tidak betah kalau tidak ada yang nemenin. Buat jaga-jaga supaya pergi kemana-mana nggak sendirian, dia pacaran sama banyak cowok. Jadi, seandainya cowok yang satu tidak bisa masih ada cowok lainya yang mungkin bisa nemenin.
3. Tidak mau terikat
Ada beberapa cewek yang suka hidup bebas tanpa terikat sama aturan, termasuk dalam hal berpacaran. Buat cewek yang seperti ini tidak masalah pergi sama cowok lain meskipun dia sudah punya status pacaran.
4. Show off
Sahabat kita ini ingin menbuktikan kepada semua orang kalau dia mampu membuat cowok manapun bertekuk lutut dihadapannya. Dan sepertinya dia merasa bangga dengan sebutan playgirl yang dijuluki padanya.

Sudah cukup kita memaklumi perlakuan sahabat kita yang selalu mempermainkan perasaan cowok. Saatnya kita bertindak tegas, karena sifatnya sangat merugikan dirinya sendiri dan orang lain. Ayo lakukan beberapa hal ini..
1. Buka mata sahabat kita, bahwa balas dendam itu tidak ada untungnya. Bisa saja cowok yang disakitinya malah menyimpan dendam juga membalas perbuatan sahabat kita dengan cara yang sama. Berarti sahabat kita sama jahatnya dong seperti cowok yang dulu menyakitinya.
2. Yakinkan dia untuk tidak perlu merasa kesepian. Meskipun tidak ada cowok yang bisa menemani kemanapun dia ingin pergi. Tapi dia masih punya sahabat kaya kamu dan keluarga yang selalu ada.
3. Katakana pada sahabat kita bila dia ingin merasa bebas dan tidak mau terikat, ya tidak usah pacaran. Berteman saja dahulu sampai akhirnya merasa cocok dan nyaman yang mampu membuat dia tidak bisa berpaling ke lain hati.
4. Satu hal yang paling penting yang harus disadari oleh sahabat kita adalah bahwa julukan playgirl yang melekat pada dirinya bukan predikat yang bagus. Justru itu akan membuat namanya buruk dan di pandang sebelah mata oleh orang lain, terutama cowok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar